Rabu, 01 Mei 2013

Konser Super Junior Di Amerika Selatan Sukses!

Super Junior mengakhiri rangkaian tur konser Super Show 5 (SS5) di Amerika Selatan dengan tampil di Peru. Rangkaian konser ini dimulai di Brazil, Argentina, Chile dan Peru.
Dengan total 4 negara yang didatangi dalam seminggu, selama 53 jam, Super Junior berhasil tampil di depan lebih dari 40.000 ELF! Hal ini membuat mereka menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser tunggal di Brazil dan Argentina dengan raihan penonton sangat tinggi. #Salut deh!

Tak hanya saat konser, ELF di Amerika Selatan juga menyambut Super Junior dengan begitu luar biasa. Seperti banyaknya ELF yang menanti di bandara sehingga membuat Super Junior mendapat pengawalan layaknya VVIP.
Saat konser di Peru, banyak ELF yang hadir dari Meksiko, Spanyol, sampai Ekuador. Super Junior tampil di depan 10.000 ELF di Peru namun di luar konser sampai ada lebih dari 3.000 ELF yang tidak mendapatkan tiket tapi tetap memberikan dukungan.
"Kami tetap tak bisa mempercayai bahwa tur konser di Amerika Selatan ini sudah berakhir. Kami sangat bersyukur untuk seluruh ELF yang sudah mendukung kami," ungkap Super Junior senang seperti dilansir kpopstarz.com.Wah Wah Wah. Pengen Kesana  :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar